semuacinta

hanya cinta yang bisa ….

emak kembali bekerja


alhamdulillah, sudah dua pekan emak jalan gawe lagi. sebuah aktivitas yang dulu rasanya tidak mungkin emak jalani lagi. Namun yang namanya rezeki sudah diatur oleh Allah. Bagaimana emak bisa kerja … Baca lebih lanjut

15 Januari 2018 · Tinggalkan komentar

Baju rasa rumah sakit


Kemarin aku mengenakan baju ini setelah sekian lama tersimpan begitu saja di dalam lemari. Aku memang jarang memakainya. Nggak ada alasan apa2 sih. Lebih karena susah cari padanan kerudungnya. 🙂 … Baca lebih lanjut

31 Oktober 2017 · Tinggalkan komentar

Emak


Selalu ada yang bilang ke si emak, mak, enakan jadi kayak si A, si B, si C … Dll. Wah, nggak cape apa ya ngayal jd orang lain? Enakan jadi … Baca lebih lanjut

10 September 2017 · Tinggalkan komentar

#4 napak tilas syamil


Peer pertama setibanya di rumah adalah menyusui syamil. Aneka posisi sudah aku coba tapi dia nggak mau menghisap asiku. Nangis aja. Aku susui sambil gendong, nangis. Sambil tiduran miring, nangis. … Baca lebih lanjut

28 Juli 2017 · Tinggalkan komentar

Ngebolang #1: Sukabumi, ke kampung orang.


Kali ini, aku mau cerita waktu kami ngebolang pertama kali 10-12 juli 2016 lalu. Beberapa hari setelah lebaran dan sebulan setelah syamil pergi ke surga. Tujuannya untuk sedikit menghibur diri … Baca lebih lanjut

3 Juli 2017 · Tinggalkan komentar

terima kasih tak berhingga


mereka2 yang tak terlupakan.

30 Juni 2017 · Tinggalkan komentar

satu tahun kamu pergi


Tak terasa ya, nak, kamu sudah di surga setahun lamanya. Masih ingatkan engkau dengan kami di sini? kalo kata abi, bulan ramadhan ini kamu datang mengunjungi kami.  Kami selalu merindukanmu, … Baca lebih lanjut

12 Juni 2017 · Tinggalkan komentar

#3 napak tilas syamil


Sejak itu, aku rutin datang ke perina nyetor ASI walaupun yang digunakan baru beberapa tetes saja. Yang penting botol Asiku nginep di perina nemenin syamil yang sendirian. Hari keempat, aku … Baca lebih lanjut

21 April 2017 · Tinggalkan komentar

#2 Napak Tilas Syamil


(kisah sebelumnya) Setelah agak lama, Dokter Iskandar akhirnya menghampiri kami. Aku deg-degan juga nih menanti apa yang akan pak dokter ucapkan. Keputusan para dokter, kami harus dirujuk ke rumah sakit … Baca lebih lanjut

23 Maret 2017 · 1 Komentar

hari penting

Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Angel and Memorial tickers

semuakicau

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

statistik blog

  • 14,073 hits

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1.426 pengikut lainnya

Blog Pak Agus Prayugo

Nikmati dan Syukuri Apa Yang Ada

Toko Khanza

Amanah, Ramah, Murah

Toko Muslim Khanza

amanah, ramah, murah.

Kesuma Kencana Puri

A woman, wife, and mother who wants to write down all of her random thoughts

A story of my precious CHD warrior

Never never give up ...

Pegawai BYM RSCM

Tempat pegawai BYM RSCM berbagi masalah kesehatan, kantor, kuliner, jalan jalan dan kehidupan

fedisays

Fedrian Hasmand's Essays

Diyahfiles's Weblog

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

serangkai kisah berbagi cerita

Seperti sebuah lembaran kertas yang masih kosong, "serangkai kisah berbagi cerita", ditulis dengan segenap jiwa. Bentuk curahan rasa, pikiran, dan hati yang terdalam, yang tak dapat keluar lewat ucapan.

Ruang Renung Ian

Tempat Kumemetik Ranum Hikmah Kehidupan

@hafidz_ary

Sederhana saja: anti JIL plus anti paulus

Rahasia Pintar Matematika

kumpulan tips, artikel dan cerita menarik matematika

aliafazrillah

Umat terbaik adalah yang memberi manfaat bagi sekitar

it's simply me

Behind My Mind